Rabu, 19 September 2018

LG Deco Click

LG Deco Click dari produk LG Hausys Lisensi Korea yangh memiliki system pemasangan tanpa menggunakan Lem, sehingga aman untuk pemakaian diatas material sebelumnya. Vinyl lantai Deco Click ini pemasangannya sangat mudah hanya di klick saja. Lantai Vinyl ini sering sekali digunakan di Kantor,Store,Sekolah dan Rumah Pribadi,Harga nya pun sangat ekonomis lebih murah. Hanya saja vinyl ini dapat langsung diaplikasikan diatas lantai marmer, lantai ubin atau lantai sejenisnya. LG Deco click yang lapisan atas dilengkapi easy clean PUR treatment sehingga permukaan vinyl mudah dibersihkan serta anti gores yang dilengkapi dengan wear layer.



LG Deco Click Vinyl Lantai Mempunyai beberapa pilihan Motif 


Inilah Beberapa Motif Lg Deco Click yang Bisa anda pilih sesuai kebutuhan material lantai anda.




















Gambar yang telah tertera diatas adalah sebagian vinyl deco click, sedangkan masih banyak lagi pilihan lainnya, anda bisa langsung berkunjung di website kami www.lantaikarpet.com . LG Deco Click merupakan Solusi vinyl lantai yang pemasangannya yang cukup mudah dan tidak perlu menggunakan lem sehingga lantai sebelumya tetap bersih dan tidak kotor. Lg deco click vinyl ini dikhususkan bagi peminat yang menjadikan vinyl sebagai pelapis lantai dengan warna yang menyerupai material kayu aslinya

Spesifikasi Lg Deco Click :  

  1. Vinyl LG Deco click 0,30mm dengan ketebalan 3,2mm dengan size 15cm x 121cm, jumlah lembaran 14pcs dengan luas 2,56m2.
  2. Vinyl LG Deco click 0,30mm dengan ketebalan 4mm dengan size 15cm x 121cm, jumlah lembaran 10pcs dengan luas 1,82m2



Selain kami menjual LG Deco Click, Kami juga menjual berbagaimacam Vinyl Roll dengan kualitas yang sudah terjamin dan sudah banyak di pergunakan banyak orang.