Sabtu, 22 September 2018

Lg Deco Tile

Lg Deco Tile adalah salah satu pelapis lantai yang banyak dipergunakan di Indonesia maupun di negara lain yang menyempurnahkan setiap proyek bangunan dengan kekuatan dan ketahanannya yang berkualitas tinggi.Kami sebagai penjual online JAKARTA yang sudah terpercaya memberikan solusi untuk kebutuhan vinyl lantai ruangan interior anda.Dengan beberapa type Vinyl Lantai dalam bentuk Roll yang  Kami uraikan,saatnya Supplier Vinyl LG Deco Tile memberikan Solusi di lantai anda, dengan lantai yang kelihatan seperti Lantai Kayu aslinya. Lantai Viny LG Deco Tile Vinyl motif kayu merupakan Produk LG Hausys dari Korea yang mempunyai permukaan ketahanan yang Tinggi. Dapatkan Vinyl Roll lainnya seperti Vinyl LG Supreme yang memiliki Motif seperti Kayu pada umummnya.

Spesifikasi Vinyl LG Deco Tile


Ketebalan : 3 mm
Type : Vinyl Lank
Berat : 2,1 kg / m2
Size : 92 cm × 18 cm × 20 Lembar = 3,31 m²/Box















Vinyl ini sangat mudah dibersihkan jika terkena noda, juga bertahan hingga 10 - 15 tahun. Lg Doco Tile mempunyai kelebihan seperti anti bakteri dan anti jamur. Untuk pemesanan dilakukan setelah anda menentukan Lokasi Lantai yang Mau dipasang Vinyl sehingga anda juga bisa memperkirakan budget yang akan dipersiapkan. Hubungi Kami untuk mengetahui Lebih Detail Mengenai Apa itu Vinyl Lantai Motif Kayu yang Berkualitas. Kami Juga Menyediakan Vinyl Lantai dari Gerflor berupa Vinyl Lantai Motif Kayu Mewah.

LG Deco Tile Vinyl Lantai Murah Dan Lengkap

 LG Deco Tile kami jual dengan Harga murah dan lengkap, dapatkan berbagai macam Vinyl lantai lainnya mulai dari Vinyl Rumah sakit, Vinyl Lapangan Olahraga dan Vinyl Lantai lainnya dengan mengunjungi website kami.

Lantai Karpet Vinyl merupakan produk impor dari luar Negeri yang sangat bagus dan berkualitas.